Rabu, 30 Juli 2014

HIDUP BAHAGIA


Suatu hari pernah saya mengalami kondisi emosi yang tak tertahankan pengennya teriak-teriak ,melemparkan semua kesalahan pada semua orang atau yang berhubungan dengan saya , memarahi semua orang yang dekat sama saya (cenderung pengen tak jak gelut ae kabeh ben ndang ayem ben dang bar kabeh kabeh yo ben podo gelut pikir saya, wkwkwkwk) .
Emosi yang saya rasakan saat itu berasal beberapa keinginan yang belum terrealisasikan dan salah satu temen yang mengecewakan saya , perasaan mulai sensitif setiap kejadian yang mulai saya persepsikan negatif makin lama tekanan emosi makin kuat udah hampir meledak kayaknya he..he.. dari kondisi yang erosi tadi eh emosi, saya berusaha berpikir positif.. zak ampun malah berat malah tambah emosi tingkat dewa wkwkwk...........


Singkat cerita dari pada saya ngajak gelut orang yang mungkin kagak tahu dia punya salah apa , saya coba berpikir jernih
- Bagaimana caranya ya agar aku biar ndak emosi ?
Dalam hati saya mulai keluar banyak solusi salah satunya sesuai hadist nabi kalau marah ambil wudhu atau berbaring
akhirnya aku coba untuk berbaring agar kondisi lebih tenang .
Selang beberapa saat kondisi tubuh mulai tenang dan rileks , saya mulai agak berpikir jernih "ngapain dipikir terus mending dibuat enak saja " , eh, bener juga ya dari pada erosi seperti ini mendingan dibuat santai plus enak ,mau dipikir sampai 24 jam non stop kali 7 hari berturut-turut kalau belum waktunya malah bikin pusing , iya bener kan bikin umet bin puyeng wkwkwkwk kalau sudah rejekinya Insya Allah indah pada waktunya .
Emang dasar manusia pengenya apa-apa segera ada , masih aja ngak terima salah satu bagian diri saya, bilang "enak aja elo kan sudah baik sama orang itu masak dibohongin kayak gini kamu mau terima aja , sabar bow (nama bagian diri saya} ngak mau pokonya saya ndak terima , wah ternyata bow kagak terima , makanya msh ada persaan ngrundel dalam hati , terus kamu mau apa ,bukankah memaafkan itu indah dan menyenangkan , " ngak pokoknya aku ndak terima aku ndak mau , gawat nih bagian diri saya mulai ngambek saya coba pikir-pikir cara melunakan si bow , oya bow oke aku terima deh kamu masih marah tapi bukankah memaafkan kita melepaskan energi negatif dan berganti menjadi energi cinta kasih energi yang kita pancarkan pun juga energi cinta kasih orang -orang yang ketemu kita pasti meresponnya juga cinta kasih dengan begitu hubungan kita dengan orang lain semakin baik kita pun juga semakin punya banyak temen otomatis peluang dan rejeki sembernya semakin banyak khan , bow menjawab iya, ya oke deh aku maafkan..
ketika bow mau memaafkan perasaan hati jadi terasa plong enak banget , lalu aku datangi bow ,bow . makasih ya aku mencintai dan meyayangi kamu tanpa syarat apapun lalu aku peluk bow aku ucapkan lagi aku mencintai dan menyanyanginya tanpa syarat apapun bow pun juga menyambut saya dengan pelukan penuh penerimaan dan kedamaian saya lihat perubahan warna dari agak gelap ke warna putih , aku terbuka kommunikasi dengan mu bow setiap waktu



SAYA MENGASIHIMU,
SAYA MENYESAL ATAS APAPUN YANG TELAH TERJADI,
MAAFKANLAH SAYA ,
TERIMAKASIH ...TERIMAKASIH ...TERIMAKASIH,
Bow


Saya mulai kembali meningalkan bow bagian diri saya yang ternyata begitu perhatian atas apapun yang telah terjadi mungkin tidak bisa saya ceritakan disini , ternyata saya terlalu keras pada diri saya saya jarang berkomunikasi dengan diri saya malah cenderung memusuhi bahkan mengutuk dan mencaci maki diri ini , tanpa terasa air mata mengalir menyadari begitu bahagia sekali hati saya ternyata diri saya sangat menyayani dan mencintai diri saya tanpa syarat apapun


Saya pun bertekad pada hari itu untuk beradamai denga diri sendiri , mencintai dan menyayangi diri sendiri tanpa syarat apapun , Mulai saat itu saya berusaha untuk selalu menjaga kedamaian hati dan pikiran , Sedikit gambaran ternyata berdamai dengan diri sendiri adalah hal yang indah dan meberikan kebahagian .


Selamat hari raya idul fitri ,Mohon maaf lahir dan bathin



SAYA MENGASIHIMU,
SAYA MENYESAL ATAS APAPUN YANG TELAH TERJADI,
MAAFKANLAH SAYA ,
TERIMAKASIH ...TERIMAKASIH ...TERIMAKASIH,




Produk   :


 Ingin masuk kunddisi alpha theta dengan cara yang mudah dan menyenangkan , Klik disini




Sabtu, 10 Mei 2014

Cara menerapkan The Law of Atraction





 I Cara hidup sukses ICara menerapkan The Law of AtractionI Pengembangan Diri I
 I untuk http://vitaminsukses.blogspot.com I Ferry novianto I






 Ingin menarik lebih banyak uang dalam  finansial Anda?
Mungkin Anda sering bertanya-tanya:
“Mengapa saya masih saja belum bisa menarik’nya’? padahal semua yang harus dilakukan sudah saya kerjakan”.
“Sebenarnya apakah memang hukum ‘ketertarikan‘ itu bekerja saat saya menginginkan uang lebih banyak lagi kedalam hidup saya?”

Berikut penuturan Joe Vitale:
Saya – Joe Vitale – telah menulis beberapa buku yang berkaitan dengan hukum ‘ketertarikan‘ diantaranya; The Attractor Factor dan The Key.  Itulah diantara penyebabnya mengapa saya mendapatkan kehormatan menjadi salah seorang narasumber pada film The Secret dan TV show bersama Larry King dan Donny Deutsch.
Saya mengetahui bagaimana hukum ketertarikan itu bekerja, dan saya  juga tahu mengapa begitu banyak orang yang kurang memahami dengan jelas mengenainya.
Setelah mengetahui mengenai hukum ketertarikan, biasanya yang pertama kali kebanyakan orang  lakukan adalah mencobanya untuk menarik lebih banyak uang.
Setelah itu, mereka akan mencari cara bagaimana hukum ketertarikan tsb digunakan untuk menarik pasangan, kendaraan, rumah, kebahagiaan dan sebagainya.
Jadi, bagaimana Anda menarik lebih banyak uang?
Ketika hukum ketertarikan akan digunakan untuk menarik apa pun – uang khususnya – ada tujuh cara untuk melakukannya dengan benar.

Berikut ke-tujuh cara tersebut:

1.    Lepaskan Ketergantungan Terhadap Uang
Kedengarannya kontra-intuitif, tetapi semakin banyak Anda memberi, semakin banyak pula Anda akan menerima (kecuali Anda blok penerima, yang berhubungan pada langkah berikutnya). Bebaskan diri Anda dan buka hati Anda menerima santapan rohani. Lakukan secara teratur.
Aturan praktisnya adalah untuk memberikan 10% dari apa pun yang Anda terima, tetapi juga cerdas untuk memberikan lebih ketika Anda merasa terinspirasi untuk melakukannya.
Ingatlah, memberilah kepada orang, tempat, atau kelompok yang telah membuat Anda menjadi lebih ‘hidup‘. Tanyakan pada diri Anda “Di mana aku paling terinspirasi untuk memberi – bersedekah – pada akhir minggu ini?” dan lakukanlah seperti jawaban kata hati Anda. Dan biasakan diri untuk membuat pertanyaan yang sama setiap hari atau setiap minggu, karena pastilah kata hati Anda akan memberikan jawaban yang berbeda, lalu lakukanlah memberi – bersedekah.
Ada sebuah tip: Ketika kebanyakan orang memberikan uang, mereka melakukannya dengan banyak pertimbangan. Mereka tidak memberi banyak. Mengapa? Karena mereka merasakan kekuatiran, mungkin takut akan menjadi berkurang uangnya, lalu menjadi miskin keadaannya dan rasa kuatir / rasa takut lainnya. Mereka menyimpan perasaan tersebut.
Nah, energi yang ada bersama rasa kekuatiran tersebut akan menarik lebih banyak hal yang berhubungan dengan lebih banyak lagi rasa kekuatiran lainnya. sebaliknya, memberi – bersedekah – dengan pikiran positif dan hati yang ikhlas akan melepaskan rasa kekuatiran yang banyak orang rasakan, bahkan Anda akan merasakan kedamaian, menjadi sosok yang bermanfaat bagi kehidupan, Anda sesungguhnya telah menarik berlipat-lipat apa yang telah Anda berikan – sedekahkan. Memberilah – bersedekahlah dengan Cinta.

2.    Proses Perjernihan
Kebanyakan orang mendorong uang jauh (bukan menariknya seperti yang sangat mereka inginkan, yaitu; mempunyai banyak uang) dengan keyakinan tersembunyi yang membatasi mereka tanpa mereka sadari, seperti “uang adalah buruk” atau “orang kaya itu jahat.” Hal tersebut menjadi keyakinan yang tanpa fakta. Pada tahapan ini lakukanlah penjernihan terhadap hal-hal yang menjadi pembatas pada diri untuk menarik kelimpahan uang dan uang akan datang kepada Anda (selama Anda juga melakukan langkah berikutnya).
Proses “Penjernihan” adalah hal yang sangat berperan untuk membuat Hukum Ketertarikan bekerja untuk Anda sepanjang waktu. Kesimpulannya, bukanlah pikiran Alam Sadar Anda yang dimanifestasikan dalam hidup Anda, Namun itu adalah pikiran Alam Bawah Sadar Anda.
Sebagai contoh, ketika Anda putuskan untuk berhenti merokok pada Tahun Baru, apa yang terjadi minggu depan? Alam Sadar Anda akan memberikan peluang kepada Alam Bawah Sadar Anda suatu keyakinan bahwa Anda tidak bisa melakukannya. Anda menjadi tidak sejalan dengan niat Anda. Bisa saya katakan bahwa: “Anda Belum Jernih”
Kemungkinan besar dalam pikiran bawah sadar Anda, Anda memiliki keyakinan yang membatasi tentang uang, seperti :
a. “Uang adalah kejahatan.”
b. “Uang akan menarik masalah.”
c. “Uang akan membuat saya menjadi orang yang egois.”
d. “Menginginkan uang adalah suatu keserakahan.”
e. “Orang kaya adalah orang yang sombong.”
Jika Anda memiliki satu atau lebih dari keyakinan yang membatasi di dalam diri Anda, apakah Anda benar-benar berpikir Anda akan menarik uang? Sebenarnya, Anda akan menarik TIDAK punya uang.
Karena keyakinan Alam Bawah Sadar Anda kontra-niat (“Uang adalah buruk”) akan mengalahkan Keinginan Alam Sadar Anda (“Saya sekarang menarik lebih banyak uang ke dalam hidup saya”).
Apakah mengherankan beberapa orang mengatakan film The Secret atau Hukum Ketertarikan tidak bekerja? Jelas sekali, setelah Anda melakukan “Penjernihan” terhadap keyakinan yang membatasi untuk kesuksesan Anda, maka segala hal yang membatasi kesuksesan Anda akan hilang.
Saya telah membuat tentang cara untuk “Penjernihan” dalam program audio baru saya, “The Missing Secret.” Satu hal yang dapat Anda lakukan sekarang adalah hanya membuat pertanyaan sederhana bagi keyakinan Anda. Jadilah seorang detektif dalam paradigma berfikir Anda dan temukan penjahat-penjahat yang membatasi keyakinan Anda untuk mendapatkan banyak uang. Ketika Anda melepaskan apa yang menjadi penghambat dalam diri Anda, Anda akan menarik lebih banyak uang.

3.    Ambil Tindakan
Kebanyakan orang hanya duduk dan menunggu uang terwujud di depan mereka. Saya percaya pada keajaiban, tapi saya juga percaya bahwa peran Anda dalam proses menarik uang adalah benar-benar sebagai penetu bagi Anda. Act on your ideas. Aktualisasikan ide-ide atau gagasan Anda sekarang juga. Sekarang. “Uang Menyukai Kecepatan” adalah mantra favorit saya.
Bila Anda tidak bertindak sekarang, Anda akan melihat gagasan Anda terwujud di beberapa toko suatu hari nanti dan orang lain akan menarik uang dari ide-ide atau gagasan tersebut. Apa yang dapat Anda lakukan sekarang, hari ini, untuk bergerak ke arah menciptakan sesuatu yang akan menarik lebih banyak uang? Apapun itu, Lakukanlah!
Ketika Anda ragu dan menebak-nebak sendiri, bukan mengambil tindakan, Anda menunjukkan bahwa Anda belum “Jernih” (lihat tip kedua di atas) mengenai uang dan hak Anda untuk menariknya. Bertindaklah sekarang untuk menjadi kaya.

4.    Penyebab Tujuan
Kebanyakan orang mendorong uang pergi karena mereka tidak merasa mereka pantas mendapatkannya. Salah satu cara ini (sementara Anda masih melakukan “Penjernihan” dalam diri sendiri) adalah meninginkan uang untuk tujuan yang lebih besar. Berinvestasi ratusan ribu dolar (atau lebih) untuk penyebab yang akan menghapus keterbatasan kemakmuran yang tersisa dalam diri saya.
Singkatnya, menginginkan uang untuk alasan yang lebih besar daripada ego Anda sendiri. Ini adalah cara yang indah untuk menarik lebih banyak uang tanpa menginginkannya hanya untuk diri sendiri. Sadarilah bahwa ketika Anda kaya, Anda akan lebih mampu untuk membantu keluarga, teman, komunitas Anda, dan bahkan dunia.
Sebuah alasan yang baik untuk menarik lebih banyak uang adalah untuk semua kebaikan yang dapat dilakukan untuk orang lain, bukan hanya Anda. Tanyakan kepada diri Anda sendiri apa penyebabnya yang akan mendukung Anda setelah Anda menarik lebih banyak uang?

5.    Dapatkan Dukungan
Salah satu hal paling bijaksana yang dapat Anda lakukan untuk mencapai apapun keinginan Anda adalah membuat atau bergabung dengan kelompok master mind yang sejalan dengan Anda. Saya ikut menulis Meet and Grow Rich dengan Bill Hibbler untuk alasan ini: untuk mengajarkan kepada Anda bagaimana untuk membuat kelompok pendukung.
Idenya adalah untuk berada di sekitar orang yang bisa menyimpan energi dan inspirasi yang tinggi. Meskipun Anda dapat membuat kemajuan secara personal, hal ini akan jauh lebih mudah bila Anda memiliki dukungan.
Dukungan ini juga bisa Anda dapatkan dengan cara belajar dari audiotapes, buku, dan alat belajar lainnya. Saya sudah membeli audio dari Nightingale-Conant dan memilikinya selama lebih dari tiga puluh tahun hanya untuk alasan ini. Hal ini membantu saya tetap fokus untuk terus berkembang dan melakukan perbaikan. Bahkan ketika saya sedang melakukannya, saya pergi ke perpustakaan untuk meminjam buku dan kaset untuk terus mendapatkan informasi yang membuat saya jadi ter-inspirasi.
Hari ini saya mampu untuk membeli bahan sendiri, tapi hal itu hanya karena saya ingin berinvestasi pada pengetahuan saya untuk setiap langkah sepanjang jalan hidup saya.
Saya membuat “The Missing Secret” audio-set untuk membantu orang memahami penggunaan praktis dari Law of Attraction. Sekali lagi, semua ini adalah dukungan dalam membantu Anda menarik lebih banyak uang.

6.    Bersyukurlah
Hal ini sangat luar biasa. Bersyukurlah untuk uang yang Anda miliki – yang mungkin dianggap kekayaan sejati oleh orang-orang yang kelaparan di negara-negara dunia ketiga – dan Anda akan mulai menarik lebih banyak uang. Bersyukur akan mengirimkan sinyal penghargaan, yang membawa kepada Anda lebih banyak hal untuk disyukuri. Mulailah mensyukuri apa yang ada pada diri Anda.
Setelah saya menjadi tunawisma dan saya masih mengalami kemiskinan, saya mulai latihan ini dengan memegang pensil dan bersyukur untuk itu. Setelah saya benar-benar mengalami rasa syukur, hal itu menggeser getaran energi saya sehingga saya bisa lebih banyak pengalaman untuk bersyukur.
Hari ini saya banyak bersyukur untuk; rumah, mobil, koleksi gitar saya – tapi semuanya dimulai dengan pensil. “But it all began with a Pencil”
Lihatlah ke sekeliling Anda dan tanyakan pada diri Anda apa yang dapat Anda syukuri sekarang. Kemudian masuklah ke perasaan syukur tersebut.

7.    Lakukan apa yang Anda Cintai
Tidak ada gunanya bekerja di suatu tempat yang Anda benci. Jika Anda saat ini bekerja pada tempat yang Anda tidak sukai, temukan cara untuk menikmatinya dan bangkitkan gairah Anda. Mengikuti gairah Anda adalah rahasia terbesar dari segalanya ketika digunakan untuk menarik kekayaan.
Semua orang dari Donny Deutsch, Donald Trump, Bill Gates dan saya setuju bahwa passion/gairah (dikombinasikan dengan langkah-langkah lain di atas) adalah tiket Anda menuju kebebasan finansial.
Bahkan ketika saya selesai bekerja untuk perusahaan minyak lalu kembali di Houston dan tidak suka pekerjaan saya di Houston, saya menemukan cara untuk melakukan apa yang saya cintai. Saya menulis buku pertama saya pada jam makan siang saya. Aku berbicara pada akhir pekan dan menjual buku saya di belakang ruangan. Seiring waktu, melakukan apa yang saya cinta menjadi hidup saya.
Tanyakan pada diri Anda sendiri apa yang akan Anda lakukan bahkan jika Anda tidak pernah dibayar sekalipun. Itu petunjuk apa yang seharusnya Anda lakukan dan tentu saja temukan cara untuk memiliki penghasilan. Anda dapat menarik lebih banyak uang dari cinta.

Pola pikir harapan – berharap bahwa Anda sekarang menarik uang dan bermain disekeliling Anda, bertanya “Aku ingin tahu bagaimana seberapa besar uang yang akan datang kepada saya hari ini?” – Akan menjaga otak Anda tetap segar untuk mencari dan menemukan peluang. Anda tentu saja harus mengambil cukup tindakan ketika Anda menjumpai peluang.




Sumber :


 wijisaksono.wordpress.com


Produk :

Ingin masuk kondisi alpha theta dengan cara yang mudah dan menyenangkan , Klik disini