Senin, 22 Oktober 2012

Cara masuk dalam kondisi alpha dengan cepat , dalam lima hitungan







I FERRY NOVIANTO I Pengembangan Diri I  Metode Bahagia Dan Sukses I
I Untuk http://vitaminsukses.blogspot.com I 



Manusia diciptakan oleh tuhan dengan segala kelebihan untuk mempermudah manusia itu sendiri dalam menjalani kehidupannya . Salah satu potensi manusia yang selama ini belum dimanfaatkan secara maksimal adalah pikiran bawah sadar . Manusia cenderung mengunakan pikiran sadarnya yang hanya mempunyai kekuatan 12 persen sedangkan pikiran bawah sadarnya mempunyai kekuatan 88 persen . dalam bahasan kali ini saya akan fouskan untuk membahas cara memasuki pikiran bawah sadar dan memaksimalkan potensinya dengan memanfaatkan kondisi gelombang otak kita yaitu gerbang pembuka menuju pikiran bawah sadar adalah di kondisi gelombang   alpha . Sebelumnya saya perkenalkan terlebih dahulu gelombang otak kita dibagi menjadi  :

  • kondisi beta adalah kondisi di mana kita bisa sepenuhnya sadar. Dalam kehidupan sehari-hari saat kita terbangun dan memulai aktivitas, maka kondisi tersebut dapat dikatakan sebagai kondisi beta.


  • Kondisi yang paling penting untuk menembus pikiran bawah sadar adalah kondisi alpha. Dalam kondisi alpha kita bisa membuka pintu gerbang menuju 88 persen kekuatan alam bawah sadar. Kondisi alpha adalah kondisi yang sangat rileks atau sama persis ketika kita berkhayal dan melamun. Kecepatan gelombang alpha mencapai 7 sampai 13 putaran perdetik. Yang membedakan kondisi alpha dengan theta adalah kesadaran kita, alpha masih merasakan anggota tubuh kita

  • Kondisi theta adalah saat gelombang otak manusia mencapai 3,5 sampai 7 putaran perdetik. Pada saat otak dalam kondisi theta, pikiran pun menjadi kreatif dan inspiratif. Keadaan theta adalah di mana kita bisa bermimpi, berkhayal, dan kalau kita sadari sejumlah filsuf ataupun ilmuwan seperti Thomas Alfa Edison menciptakan sebuah karya spetakuler dalam keadaan Theta. Keadaan theta yang sangat sugestif adalah saat tubuh menyembuhkan dirinya sendiri, seorang penderita kanker bisa sembuh karena menempatkan dirinya dalam kondisi theta. Keadaan theta bisa dibentuk pada saat meditasi. Dalam keadaan theta, pikiran akan menjadi sangat jernih, bahkan tubuh kita pun tak terasa, begitu juga dengan kaki, tangan







  • Kondisi delta adalah kondisi pada saat manusia sedang tidur. Kecepatan gelombang otak pada saat tidur hanya 0,5 sampai 3,5 putaran perdetik. Kondisi delta diperlukan oleh tubuh, karena pada saat itu tubuh kita melakukan peremajaan terhadap sel-sel tubuh. Tentu saja, dalam hal ini tertidur lelap, bila kondisi tidak dalam tertidur nyenyak, maka yang terjadi adalah sebagian anggota tubuh kita tidak melakukan peremajaan atau pe-nyembuhan, akibatnya kita sering mengalami rasa sakit saat bangun tidur.



Cara melatih otak kita mudah masuk dalam gelombang otak alpha adalah sesuai metode dari menthod,  Arahkan mata anda untuk meliaht ke ubun-ubun dan hitung dari lima turun kesatu lakukan teknik ini sesering mungkin untuk mengenali dan melatih  kondisi alpha dalam kondisi rileks /ikhlas dan pasrah pernafasan normal . 

Untuk melatih diri  dalam kondisi releksasi fisik dan mental yang dalam dan menyenangkan , lakuan metode yang tersebut di atas dengan interval tertentu .

Cara melatih diri masuk dalam kondisi relesasi fisik dan mental yang dalam dan menyenangkan   :
  • Langkah  1   Arahkan mata anda untuk meliaht ke ubun-ubun  hitung dari 100 turun 1 lakukan selama 10 hari  pada waktu pagi setelah bangun tidur dan pada saat mau tidur waktu kurang lebih 10 sampai 15 menit pernafasan normal .
  • Langkah  2   Dilanjutkan dari 50 turun ke 1 selama sepuluh hari, Cara dan waktu sama dengan langkah 1
  • Langkah  3    Dilanjutkan dari 25 turun ke 1 selama  sepuluh hari , Cara dan waktu sama dengan langkah 1 
  • Langkah  4    Dilanjutkan dari 10 turun ke 1 selama sepuluh hari ,  Cara dan waktu sama dengan langkah 1
  • Langkah 5     Dilanjutkan dari 5 turun ke 1 selama sepuluh hari    ,  Cara dan waktu sama dengan langkah 1 , Setelah sampai di langkah ini anda akan sangat mudah masuk dalam kondisi Alpha bahkan bisa Deep alpha atau Theta , lakukan cara ini dengan ikhlas dan pasrah jangan melekat atau bernafsu ingin masuk dalam kondisi alpha  itu malah, kalau sangat bernafsu kita akan terjebak lagi dalam kondisi Beta jadi lakukan dengan rileks , ikhlas dan pasrah  . 
Semoga teknik ini bermanfaat bagi sobat setia dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk meraih kebahagiaan dan kesuksesan  ,   Salam damai di hati  .  

    









   

129 komentar:

  1. bagaimana saya bisa tahu apakah alam bawah sadar saya sudah terbuka atau belum?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga gak tau juragan!

      Hapus
    2. mas deni dapat mengetahuinya dengan ciri2 pikiran terasa santai dan pikiran kita cenderung rileks lepas fokus hanya pada satu pikiran yaitu ketenagan , yang paling pokok kita masuk di alpha kita merasa ikhlas dan tenang

      Hapus
    3. untuk mas bambang widodo jawabanya sama yang diatas mas

      salam sukses bahagia

      Hapus
    4. saya mau nanya alam bawah sadar itu dimana letaknya? setau saya ada juga fikiran bawah sadar..karena ada fikiran sadar dan bawah sadar....

      dan jika ingin menurunkan gelombang ALPHA anda tidak usah susah2 untuk langkah2 diatas..cukup niatkan diri anda rileks dan santai maka dengan sendirinya gelombang otak akan turun ke alpha..jika tidak percaya silakan di cek dengan alat EEG untuk mengukur gelombang otak.

      Hapus
    5. Salam kenal mas im'forsil , alam bawah sadar itu ya pikiran bawah sadar , memang banyak istilahnya tinggal kita memahaminya aja , Salam

      Hapus
    6. Gerbang menuju alam bawah sadar adalah relaksasi tubuh dan pikiran, dimana relaksasi tersebut ditandai dengan pernafasan yang melambat. Untuk latihan ini, mata Anda perlu melihat kearah ubun-ubun atau kepala menengadah keatas, sehingga Anda mengalami perubahan pola pernafasan yang melambat saat melihat keatas. Perubahan pernafasan itu biasa terjadi juga saat kita berpindah gelombang sadar menjadi lebih rendah atau tidak sadar seperti saat mengantuk dengan pernafasan melambat. Mungkin itu saja yang saya ketahui hehe

      Hapus
  2. Saat mata melihat ke ubun-ubun, lama-lama mata terasa sakit. klo sambil merem bisa gak gan? tapi pandangan tetep ke ubun-ubun. Tolong blz. thanks...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas arief fzy ,Untuk melatih otak kita elalu dalam kondisi gelombang alpha , memang mata kita harus terpejam saat melihat ke ubun-ubun, kita dapat melatihnya sekitar setengah menit atau 10 hitungan saat kita menatap ubun-ubun .
      insya Allah otak kita segera terlatih masuk gelombang alpha .

      Hapus
  3. sebelumnya saya telah mengikuti Training Hypno Learning, dan memang di jelaskan cara ini, ketika melakukan Hypnosis saya agak bingung, bagai mana cara melihat si "korban"(orang yg jadi relawan praktek) sudah rileks dan bisa di bimbing dengan sugesti agar masuk ke dalam pikiran bawah sadar nya...??

    BalasHapus
  4. mas saya mau tanya, saya mengalami hal hal yang menurut saya agak aneh. jadi gini saya pernah ngalamin saya itu lagi tidur dan dalam tidur itu saya seolah2 bermimpi tapi rasanya itu saya sadar kalau itu saya sedang bermimpi, dan mencoba untuk bangun tapi ngga bisa2. rasanya tuh aneh, badan saya rasanya berat ngga bisa digerakin. dan kejadianya itu berulang2 terus sampai saya takut sendiri, dan pas waktu saya ngga menginginkan untuk bangun malah bangun sendiri dari tidur saya itu..
    itu bukan pengalaman pertama sih, saya udah ngalaminya lebih dari 5-7 kalian lah.
    cuman yang asiknya di keadaan itu, apapun yang keluar dalam pikiran saya tuh seolah2 terjadi dan rasanya itu nyata, beda kayak mimpi2 biasa kalo udah bangun terus lupa.

    yang jadi pertanyaan saya, berbahaya ngga sih mas keadaan yang saya alamin itu?
    saya pernah curhat ke temen, dan dia bilang orang yang sedang ngalamin kayak gitu bisa mati kalau dibangunin sama orang lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas ade..itu nama nya lucid dream...coba google deh lucid dream..pasti tau jawaban ny..dmn mimpi, tpi 5 indra kita berfungsi..spti kenyataan

      Hapus
    2. mas bogel satria cara melihat kliyen atau suyet sudah releks atau belum bisa dilihat pada perubahan warna kulit menjadi lebih kuning atau lebih hangat dan untuk megecek kedalaman trande nya bisa dilakukan ide motor responsif

      Hapus
    3. mas ade itu kondisi lucid dream atau out of body ini biasanya terjadi karna pikiran sangat rileks dan nyaman dan antar otak kanan dan kiri sangat harmonis deep releksasi kondisi ini kalau sering dilatih baik untuk ketenangan hati , kalau sampai out of body pertama jangan pergi jauh2 latih diri untuk mudah masuk kedalam tubuh . untuk kembali ke tubuh cukup niatkan untuk kembali . hal ini kalau sering dilatih baik untuk keseimbangan otak dan mudah menemukan solusi untuk permasalahan karna pikiran bawah sadar sering diakses dan lansung berhubungan dengan semesta . salam

      Hapus
    4. mas wewe marole terimakasih sudah mampir ke blog . Salam bahagia

      Hapus
    5. Itu Lucid Dream Mas , Sangat Bagus Kok , Bisa Melatih Kreativitas Dll , Lucid Dream Itu Kita Mimpi Tapi Sadar Kalo Kita Itu Mimpi Trs Kita Bisa Ngendaliin Mimpi Kita , kok Saya Mau Lucid Dream Nga Bisa Bisa Ya

      Hapus
    6. Mas ade .. Sama ane jga sering kyk ggitu .. Tapi saya ada cara sendiri supaya enggak taku

      Hapus
  5. Balasan
    1. ok mas jimmy le , makasih kunjungannya diblog vitamin sukses , Salam

      Hapus
  6. mas saya mau tanya,ketika saya tidur,entah itu mimpi atau tidak,saya seperti melihat diri saya sendiri persis dalam posisi tidur,itu kenapa yah mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas kenta 7483 itu kondisi lucid dream ini biasanya terjadi karna pikiran sangat rileks dan nyaman dan antar otak kanan dan kiri sangat harmonis deep releksasi kondisi ini kalau sering dilatih baik untuk ketenangan hati dan pikiran. Salam

      Hapus
    2. saya pernah mengalami lucid dream, tapi pas langkah ketiga nya saya bangun karena tidak tau itu langkah akhir memasuki lucid dream.. seperti badan berat susah nafas haha ...

      Hapus
    3. Kondisi Badan Berat Sama Ususah Nafas BiasanyaItu Tanda Tanda Mau Memasuki Lucid Dream , Btw Mas Kenta Itu Bukan Lucid Dream Tapi Astral Projection

      Hapus
  7. mas saya mau tanya, knapa sewaktu saya sering membayangkan bahwa bakalan terjadi sesuatu nantinya kok malah kejadian, semuanya nyaris benar 85 %, contohnya : saya bilang ke teman saya pasti dia nanti mau beli buku untuk adiknya, padahal sebelumnya dia gag prnah kasih tau aku. dianya pun terkaget-kaget mas, sayapun bingung. hal ini selalu hampir bener semua mas... itu apa ya?

    BalasHapus
  8. mas saya mau tanya, knapa sewaktu saya sering membayangkan bahwa bakalan terjadi sesuatu nantinya kok malah kejadian, semuanya nyaris benar 85 %, contohnya : saya bilang ke teman saya pasti dia nanti mau beli buku untuk adiknya, padahal sebelumnya dia gag prnah kasih tau aku. dianya pun terkaget-kaget mas, sayapun bingung. hal ini selalu hampir bener semua mas... itu apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas auto share ,terimakasih sudah mengunjungi blog ini, pengalaman anda adalah salah satu kekuatan pikiran bawah sadar mungkin secara tidak langsung mas sering mengakses kondisi alpha atau theta sehingga anda dapat berhubungan langsung dengan pikiran supra sadar hal ini sering dimiliki oleh anak indigo atau paranormal , pikiran supra sadar berhubungan langsung dengan universal mind dimana universal mind dapat berhubungan langsung dengan masa depan atau masa lalu tidak terikat waktu , itu bagus mas auto sering dilatih aja untuk dan digunakan kebaikan , itu biasa dibilang fenomena indra ke 6 , oke mas semoga dapat diterima penjelasan saya . Salam sukses

      Hapus
  9. mas auto share saya juga sering sekali mengalami hal seperti anda, seperti membayangkan yang terjadi dan itu terjadi pada teman saya, terkadang saya baru tau dan mengerti pas hal itu sudah terjadi . ada juga saya selalu melihat tanda" sesuatu yg bakal terjadi. contohnya seperti ini 3 hari sebelumnya ada saja yang mengingatkan saya pada motor teman saya, seperti orang lain berkata "oh ia motor temanmu di gadein ia atau yg lainnnya blablabla" ,, slama 3 hari itu tak henti slalu ada kata motor, eh pas hari H nya motor teman saya ilang,. itu apaan ia mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas rhy boys itu adalah kekuatan pikiran bawah sadar yang secara tidak langsung sudah mas kuasai itu kalau serig dilatih maka daya terawang mas akan semakin baik atau indra ke enam mas semakin baik . salam sukses

      Hapus
  10. Mas saya mau tanya. ketika seseorang sudah dalam kondisi alpha, apakah sudah di nyatakan tidak sadar terhadap lingkungan sekitar??

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas dexdy made ketika anda masuk kondisi alpha anda akan merasakan ketenangan yang membuat anda sangat nyaman pikiran bahkan jadi sangat sadar sepetri menyatu dengan kondisi alam , pikiran jadi sangat sadar dan fokus hanya pada positif thingking dan prasangka - prasangka baik kemampuan anda untuk menangani masalah yang anda hadapi meningkat menjadi lebih baik pikiran akan menghadirkan banyak solusi karna pikiran bawah sadar kita yang bekerja dan berhubungan dengan universal mind semoga penjelasan saya bisa diphami dan bila mas pengen masuk kondisi alpha -theta dengan mudah silahkan klik disini http://vitaminsukses.blogspot.com/p/baca-ini-dulu.html , salam sukses _/\_

      Hapus
  11. Mas saya mau tanya, ketika saya berdoa kenapa dari ubun-ubun terasa bergetar dan menjalar keseluruh tubuh?? apakah saat itu otak dalam gelombang alpha??
    selain itu saya juga sering merasa kalau saya pernah mengalami suatu kejadian/kegiatan padahal sebelumnya tidak pernah melakukan hal itu??

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas online bussiness , ketika anda berdoa sebagian orang bisa masuk kondisi alpha-theta , yang mas ceritakan merupakan salah satu ciri kondisi alpha- theta dan insya Allah doa mas lebih khusuk dan biasanya cepat dikabulkan karna kita berdoa dengan sepenuh hati . Mengenai sering mengalami kejadian itu merupakan komunikasi pikiran bawah sadar kita yang ingin memberitahu bahwa pada level quantum anda sudah pernah mengalaminya agar dapat menjalani dialam fisik/ material ini lebih baik atau lebih mudah . Salam Sukses

      Hapus
    2. mas saya mau tanya lagi, kalau saat berdzikir knpa lama kelamaan di bagian tengah antara dua alis itu seperti ada yang terkumpul dan terpusat di sana?? kalau diteruskan seperti ada yang menarik saya..
      Terima Kasih

      Hapus
    3. mas saya mau tanya lagi, kalau saat berdzikir knpa lama kelamaan di bagian tengah antara dua alis itu seperti ada yang terkumpul dan terpusat di sana?? kalau diteruskan seperti ada yang menarik saya..
      Terima Kasih

      Hapus
    4. mas online bussiness ,dibagian tengah antara dua alis kita ada kelenjar peutiary di bekerja untuk menyetabilkan energi , emosi dan ego kita ,ketika mas mersakan seperti ditarik tadi ada penataan ulang energi didalam diri anda secara quantum (kalau saya terangkan akan sangat panjang intinya penataan ulang terutama dari segi emosi), kalau diteruskan anda akan merasa menjadi kecil dan nanti sensasinya kita seperti melayang dan secara sepiritual kita merasa sangat dekat dengan tuhan dan sangat tenang ikhlas dan bahagia

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. mas saya mau tanya.... setiap saya melakukan relaxasi kenapa tubuh saya terasa melayang2...?? pertama tubuh terasa ringan.. trus terasa melayang2,,, itu tandanya keapa mas ? apakah itu normal terima kasih mas mohon pncerahanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas unyung aye , itu hal yang wajar dalam relaxsasi , diteruskan aja nanti mas sampai kondisi deep relaxsasai . salam

      Hapus
  14. Mas sya mw tnya..
    Sya sring skali mimpi dn ddlam mmpi itu sya tau klo sya sdang mimpi. Dn krna sya tau sya sdang brmimpi.ddlam mmpi sya mlakukan aps sja yg sya inginkn. Krna sya sdar klo hal yg sya lkukan ddlam mimpi itu tdk akn brpngruh pda alam nyata.
    Kira2 kondisi sprti itu dsbut apa ya ? Apa trmsuk beta

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas guntur itu kondisi lucid dream sadar dalam mimpi tidak pengaruh dalam kehidupan nyata sebaiknya coba tanamkan hal2 positif dalam mimpinya karna pada kondisi itu kita masuk kondisi deep theta yang baik untuk edukasi pikiran bawah sadar (hati) pada hal positif

      Hapus
  15. terima kasih mas atas informasinya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas muhammad ichsan , terimakasih juga sudah berkunjung ke blog vitamin sukses semoga bermanfaat , Salam Sukses _/|\_

      Hapus
  16. mas saya mau nanya.
    apa sih beda nya hipnotis sama rilexsasi.
    apa smua orng bsa di hipnotis.?

    BalasHapus
  17. mas riki mulawarman , perbedaan hipnotis sama relexsasi sebenarnya hampir sama cuma hipnotis dilakukan oleh seorang praktisi kepada kliennya untuk membawa masuk dalam kondisi releksasi fisik dan memtal yang dalam dan menyenangkan untuk kemudian mengedukasi pikiran bawah sadar klien sesuai dengan masalahnya tentunya mengedukasinya kehal yang positif dan berguna pada klien perlu saya garis bawahi hipnotis/hipnoterapi hanya bisa digunakan untuk hal positif untuk hal negatif sangat tidak bisa , kalau releksasi dapat dilakukan sendiri dan tentunya untuk menenangkan diri . Setahu saya sesuai dengan yang saya pelajari tentang hipnotis , semua oang bisa dihipnotis . Mksh

    BalasHapus
  18. mas mau tanya, saat saya mencoba relaksasi tiba" fikiran saya seperti melayang/berputar-putar dan tubuh saya terasa ringan,itu kenapa ya mas? apa kondisi seperti itu sudah masuk kealam bawah sadar? mohon bantuannya,terima kasih

    BalasHapus
  19. mas mau tanya, saat saya mencoba relaksasi tiba" fikiran saya seperti melayang/berputar-putar dan tubuh saya terasa ringan,itu kenapa ya mas? apa kondisi seperti itu sudah masuk kealam bawah sadar? mohon bantuannya,terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas farid , itu tanda kita pikiran sadar dan bawah sadar kita mulai diselaraskan dan gelombang otak kita mulai masuk kondisi alpha -theta , ndak pa2 terusin aja nanti mas akan masuk kondisi releksasi fisik dan mental yang dalam dan menyenangkan (kondisi alpha/theta) , Salam sukses .

      Hapus
    2. tapi saat kondisi seperti itu bila diberi sugesti sudah bisa masuk atau harus dilanjutin dulu supaya masuk dalam kondisi alpha-theta? terima kasih

      Hapus
    3. Usahakan paling minim di kondisi alpha karena dalam kondisi tenang (alpha) sugesti sangat mudah dimasukan ,Mksh

      Hapus
  20. salam kenal mas....kenapa ya kalo sya sedang meditasi speperti ada rasa dikerubutin semut di daerah tulang ekor?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas dori , salam kenal sensasi dekerubutin semut di tulang ekor adalah salah satu bentik dari energi yang masuk dan mengalir ketubuh mas lanjutin aja itu ndak masalah ,salam sukses

      Hapus
  21. mas, mau tanya,kalau hitungannya sudah sampai satu,apa kita harus mengulang hitungannya lagi? terus kalau kita melakukan ini kita dalam posisi apa,sedang tiduran atau duduk bersila?

    BalasHapus
  22. Mas mus ta kalau kita sudah sampai hitungan 1 nikmati aja kondisi alpha - theta yang kita dapatkan yang penting rasakan ketenangan yang ada , untuk masalah posisi silahkan dipilih saja mana yang membuat kita nyaman , boleh duduk atau tiduran

    BalasHapus
  23. 1. Tujuan dari pencapaian kondisi alpha itusendiri apa ya mas ??
    2. Bagaimana kalau pas sudah di kondisi alpha kita melakukan visualisasi tentang apa yang kita ingin capai dalam dunia nyata, apakah nanti ada pengaruhnya saat kita di dunia nyata/ alam sadar ?? terimakasih mas sebelunya,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas aryo tujuannya agar kita masuk dalam kondisi ikhlas dan pasrah atau kondisi relaksasi fisik dan mental yang dalam dan menyenangkan , dan apabila dalam kondisi ini ada visualisasi tujuan kita maka akan lebih cepat tercapai karna pikiran bawah sadar kita dapat menerimanya dengan jelas dan tentunya atas seizin dari Allah Swt

      Hapus
  24. Mas klo pke cara ini kan membutuhkan waktu sedkitnya 50 hari. ada gak cara lain gitu yg lbh singkat dan gk terlalu sulit jg buat org awam.. trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada mas dengan cara anda bayangkan kondisi releks dan bahagia yang pernah mas alami

      Hapus
  25. mas mau tanya..kalo sudah meditasi sy suka ngantuk..berat..dan kalo ditidurin bangunnya suka berat..knp yah..

    BalasHapus
  26. mas mau tanya..kalo sudah meditasi sy suka ngantuk..berat..dan kalo ditidurin bangunnya suka berat..knp yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu ndak pa2 mas ada sedikit detoksifikasi hal2 negatif dari tubuh anda agar tubuh dan pikiran mas benar2 sehat dan berenergi .Salam

      Hapus
  27. ketimbang ngitung angka, mending ngitung shalawat, (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal mas menhitung sholawat juga sangat saya rekomendasikan sebagai umat muslim

      Hapus
  28. Salam kenal mas Ferry
    Saya coba arahkan mata ke ubun2 sambil hitung mundur dari 100, tp sampai pertengahan hitungan mata terasa sakit dan arahnya jadi menurun. Trus saya arahkan mata melihat ke ubun2 lagi. Tp dari itu pikiran saya jadi gak fokus karna mikirin arah pandangan mata. Untuk hal ini solusinya gimana mas ya????
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cukup niatkan melihat ubun2 mas dan teruskan hitungan nanti setelah terbiasa kita akan mudah melakukan teknik ini dan mudah masuk dalam kondisi khusuk/alpha -theta

      Hapus
  29. Berapa lama waktu anda untuk bisa benar2 berhasil untuk masuk ke alam/pikiran bawah sadar dengan cara tersebut??..terima kasih sebelumnya...informasi ini sangat berguna...salam kenal -devi-

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak devi salam kenal juga kalau kita berlatih dengan rajin kurang lebih dalam waktu 21 hari kita dapat dengan mudah masuk kondisi alpha - theta salam

      Hapus
  30. Mas mau tnya tapi bisa lewat bb minta pin bb nya ni bb ku 7c9dc243

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas saipul yusuf , maaf saya masih pakai hape jadu jadi belum ada BB nya HE..2 nanti kalau sudah ada saya kabari .Salam sukses.

      Hapus
  31. Mas juga mau tanya di atas ada tulisan mudahnya cari uang 29 tu apa dan bgai mana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu judul blog kita dulu mas sekarang saya ubah jadi vitamin sukses :)

      Hapus
  32. mas mau tanya kalau misalkan saya mengeluarkan keringat dari telapak tangan yg sebelumnya kering dengan cara mensugesti nya agar keringat itu keluar dari telapak tangan apa itu bisa di katakan saya telah mencapai alam bawah sadar saya?
    Metode ini blm saya coba dan baru akan memulainya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas arvan itu kondisi State of mind kondisi perpindahan dari beta ke alpha dinikmati aja nanti akan hilang dengan sendirinya dan terasa rileks dan menyenangkan . salam sukses

      Hapus
  33. mas , itu kenapa ya kalo ngitung mundur , dari 100 tapi pas sampe 30 biasanya hitungan langsung salah,, malah enggak mundur kadang , itu tidak sadar,dan setelah itu malah tertidur ,, kenapa yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu kondi yang wajar kondisi perpindahan dari beta ke alpha dinikmati aja kalau mas tutoer mengalami kondisi itu niatkan aja untuk masuk kondisi alpha dengan mudah , untuk mas yang kadang tertidur dalam proses menghitung itu ndak pa2 mas itu malah bonus mas langsung masuk ke theta/deltha dengan cepat karna mas sangat fokus , itu menunjukan mas tutoer berproses masuk alpha dengan mudah . Salam sukses

      Hapus
    2. oke mas ferry ,, terimakasih masukanya mas ,, salam suksess,
      terus caranya menjaga kondisi alpha agar bisa memasukan sugesti dan visualisasi itu gimana ya mas? dan biar nggak langsung masuk ke tetha dan delta ,,??

      Hapus
    3. cara menjaga kondisi alpha dan theta yaitu rajin mendengarkan musik yang menenangkan (Atau audio brainwave ), atau melihat pemandangan yang indah yang membuat hati kita senang atau sering bersyukur juga dapat menjaga kita selalu dalam kondisi alpha-theta ,mas. Salam sukses

      Hapus
  34. Mas ferry, faktor lingkungan spt apa yang bisa mempermudah kita memasuki kondisi alpha?
    Apa kondisi lingkungan yg sunyi?
    kapan saja waktu2 yg terbaik untuk mempraktekkannya?

    Terima Kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas nda , faktor lingkungan yang sepi juga sangat membantu kita untuk mudah dalam berfokus masuk kondisi alpha , sebaiknya kita belajar masuk kondisi alpha pada saat akan tidur malam atau pada saat kita lagi dalam kondisi santai pas tidak banyak kerjaan jadi pikiran kita dapat fokus dengan maksimal . Salam sukses

      Hapus
  35. mas Ferry sy jg pernah mengalami kjadian diatas, sperti melihat diri sedang tertidur d dunia nyata, bermimpi tapi saat itu tau klw sy mimpi dan bebas mlakukan apasaja... yg mau sy tanyakan bagamana mngontrol pikiran d saat seperti itu?

    BalasHapus
  36. Untuk mengontrol pikiran pada kondisi ini cukup niatkan saja saya dapat melakukan apa yang saya inginkan , mas . Salam sukses

    BalasHapus
  37. don't try don't force... let it flow...
    pasrah dan yakin, kunci utamanya

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. Mas saya sering bermimpi lucid dreams dan sering sekali dejavu.. Lalu saya sering bermimpi melihat pemandangan indah di alam lain, saya juga sering bermimpi berbicara dg makhluk ghaib.. Apa ada keanehan di diri saya mas. Lalu menurut mas saya orang yang seperti apa dan harus bagaimana.
    Trimss

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak Alifia , ndak ada keanehan pada diri mbak , mbak sudah dapat mengakses pikiran bawah sadar anda dengan baik , dilatih aja secara sadar untuk menarik hal2 positif dalam hidup mbak seperti untuk melancarkan bisnis dan lain2 . Salam sukses berkelimpahan

      Hapus
    2. Terimakasih banyak mas, oh iya mas kalau kita sering tidur merintih dan bangun tapi kita bisa melanjutkan mimpi kita itu gimana menurut mas ferry

      Hapus
    3. ndak papa2 mbak , itu fase kita masih di kondisi deep alpha -theta , pada kondisi itu sebaiknya bangun dan coba berdoa dengan ikhlas atau sholat insya Allah semua yang kita inginkan mudah terkabul .

      Hapus
  40. mas klo misal lagi nonton tv lalu tiba" cuma fokus sama tv itu apa itu termasuk trance juga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas harry itu termasuk trance , karna kita fokus pada satu hal

      Hapus
  41. Menghitung melihat ke ubun-ubun. Maksudnya ubun ubun apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas adrian yang kita lihat atau kita fokuskan adalah melihat ubun2 kita sendiri agar kita fokus pada ketenanggan yang dimaksutkan agar tubuh dan pikiran kita riset menjadi harmoni/selaras sehingga dengan sendirinya akan masuk kondisi alpha theta dengan mudah . Salam sukses

      Hapus
  42. Melihat ubun ubun caranya gmn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bayangak aja kita melihat ubun2 kita dan mas coba rasakan tubuh kita mulai reset/ terasa rileks dan pikiran semakin tenang dan santai

      Hapus
  43. Bang pake meditasi Fokus pada pernafasan .. pencerahanya bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas ishak anggara , mas fokus saja pada keluar masuknya nafas selama 5 menit , terus kalau sudah mulai terbiasa naikan intensitasnya 5 menit ke 10 menit dan seterusnya , mas akan merasakan perubahan pikiran dan hati yang semakin tenang dan releks dan lanjutkan teknik di atas akan sangat mudah untuk kita mencapai kondisi alpha , Salam sukses Bahagia

      Hapus
  44. lbh mudah pake Brainwave sj cepat berhasil

    BalasHapus
  45. Nama : Stephen
    Thanks mas infonya,saya jadi bisa lebih fokus memecahkan masalah saya... sekali lagi terimakasih atas info di blog ini... salam sukses :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 mas terimakasih sudah nerkunkung ke blog saya salam sukses dan bahagia selalu :)

      Hapus
    2. Sama2 mas terimakasih sudah berkunjung ke blog saya salam sukses dan bahagia selalu :)

      Hapus
  46. om fery saya mau nanya

    apakah kalu udah merasakan raga kita melayang dan saya pun cukup deg deg kan , apakah itu udah mau memasuki alam bawah sadar ?

    makah ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas dinikmati saja ngak usah takut rileks aja ... :)

      Hapus
  47. Mas... saya ingin memanggil orang dari jarak jauh lewat kekuatan pikiran tapi kok susah ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak vivin ikut workshop saya aja nanti saya ajari sampai bisa... sms aja di no. 083845233145

      Hapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. Saya bermimpi saya di hipnotis, saya diberi sugesti yang membuat saya super rileks, itu kenapa yah ?

    BalasHapus
  50. Mas saya mau ikut worksopnya.. seperti mbak vivin gmn?

    BalasHapus
  51. Mas saya mau ikut worksopnya.. seperti mbak vivin gmn?

    BalasHapus
  52. mas saat dalam keaadaan meditasi selalu seperti muncul lorong yg kayaknya di masukin tapi pas sy masukin lebih dalam malahan lorong itu hilang kenpa ya

    BalasHapus
  53. mas saat dalam keaadaan meditasi selalu seperti muncul lorong yg kayaknya di masukin tapi pas sy masukin lebih dalam malahan lorong itu hilang kenpa ya

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  55. Mas Apakah Saat kondisi theta kita masih bisa memberikan sugesti & visualisasi? .
    Kondisi apa yang lebih baik untuk melakukan sugesti, apa Saat alpha atau theta?

    BalasHapus
  56. Mas Apakah Saat kondisi theta kita masih bisa memberikan sugesti & visualisasi? .
    Kondisi apa yang lebih baik untuk melakukan sugesti, apa Saat alpha atau theta?

    BalasHapus
  57. Mas gimana klu mau tau yg telepati pesan yang disampaikan sudah nyampai kepada si penerima?

    BalasHapus
  58. Mas gimana klu mau tau yg telepati pesan yang disampaikan sudah nyampai kepada si penerima?

    BalasHapus
  59. Mau nanya. Lebih baik kalau kita bisa mengendalikan pikiran bawah sadar dengan hal hal positif kan? Tapi gimana cara mengendalikannya? Sedangkan menurut saya pikiran bawah sadar itu sebagian besar pikiran itu kosong. Sama halnya dengan melamu.

    BalasHapus
  60. mas, saya mau nanya kalau kita lihat ubun-ubun itu harus pejamkan mata ato terbuka??

    BalasHapus
  61. emmm...jadi ingat buku quantum ikhlas erbe sentanu

    BalasHapus
  62. Sdh pernah praktekin ini sampe tuntas hasilnya bisa melihat gmbar dengan jelas saat mata terpejam.gambar hidup yg saya lihat pemanfangan dipantai denganpohon kelapa yg melambai dan deru ombak.semua itu gambar hidup dan beetwarna.asli sgt menyenangkan.ini sy mau coba lagi.

    BalasHapus
  63. Sdh pernah praktekin ini sampe tuntas hasilnya bisa melihat gmbar dengan jelas saat mata terpejam.gambar hidup yg saya lihat pemanfangan dipantai denganpohon kelapa yg melambai dan deru ombak.semua itu gambar hidup dan beetwarna.asli sgt menyenangkan.ini sy mau coba lagi.

    BalasHapus
  64. turun 1 itu maksudnya ap ya mas.. mohon pencerahannya terimaksih

    BalasHapus
  65. Mas ketika kita sudah sering berada di kondisi alpha dan theta, apakah ambisi dan nafsu seseorang mulai berkurang

    BalasHapus
  66. Kalau sudah masuk ke kondisi beta, cara bangun nua gimana?

    BalasHapus
  67. Mas... saya ingin memanggil orang dari jarak jauh. Saya tertarik untuk untuk ikut workshop telepati , caranya bagaimana . Terimakasih

    BalasHapus
  68. Mau tanya mas. Soal ubun2 masih pertanyaan.
    Melihat ke ubun2 itu maksudnya
    1. Kondisi terpejam, Melihat ke ubun2 dengan menggerakkan bola mata benar2 melihat ke ubun2
    2. Kondisi mata terpejam, mengarahkan pikiran ke ubun2 tanpa mengarahkan bola mata ke arah ubun2. Karena kenyataannya kalau benar2 menggerakkan bola mata melihat ke ubun2 ya nggak lama juga sudah pegel.
    Makasih diskusi nya

    BalasHapus
  69. silahkan kunjungi chanel youtube saya untuk memasuki gelombang otak dengan mudah
    https://youtu.be/3BF--tkbCiE

    BalasHapus

Terimakasih Sudah menggunjungi Blog Kami ,

Salam Sukses Berkelimpahan

Untuk Komentar Yang berbau SARA , Melecehkan , Dan Promosi Judi Porno Dan yang tidak sepatutnya akan terhapus otomatis

_/I\_